Adsense Link 728 X 15;

Lowongan Kerja Pusat Investasi Pemerintah

Posted by elma Minggu, 29 Juli 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Lowongan Kerja Pusat Investasi Pemerintah
Lowongan Kerja Pusat Investasi Pemerintah - Pusat Investasi Pemerintah (PIP) merupakan suatu unit organisasi non eselon di bidang pengelolaan investasi pemerintah yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Keuangan melalui Sekjen Kementerian Keuangan. Pusat Investasi Pemerintah bertugas melaksanakan kewenangan operasional dalam pengelolaan investasi Pemerintah Pusat sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan. Pusat Investasi Pemerintah tahun 2012 salukan dana Rp382,6 miliar, meningkat sekitar 61 persen jika dibandingkan penyaluran investasi pinjaman tahun lalu. Pusat Investasi Pemerintah (PIP) juga memberikan pinjaman lunak kepada produsen gerbong kereta PT INKA (Persero) nilai Rp118,5 miliar.

Pusat Investasi Pemerintah (PIP) tahun ini siap mendukung pembiayaan bagi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Micro Hydro (PLTMH) dan telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 649,8 miliar. Selain itu, Pusat Investasi Pemerintah juga menyiapkan dana sekitar Rp 2 triliun untuk pembangunan proyek listrik panas bumi (geothermal) di Indonesia. Pusat Investasi Pemerintah (PIP) saat ini sedang membuka rekrutmen Lowongan Kerja Agustus 2012 dan seleksi calon pegawai pusat investasi pemerintah dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Pusat Investasi Pemerintah


Posisi Jabatan:
  1. Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI)
  2. Staf SPI pada Pusat Investasi Pemerintah (PIP)
Persyaratan Umum:
  1. Minimal Lulusan S1 dari Perguruan Tinggi Terkemuka, dipersyaratkan Jurusan Akuntansi
  2. Indeks Prestasi Kumulatif/IPK PTN min 3.0 dan PTS min 3.2
  3. Pengalaman Kerja Kepala SPI : sebagai auditor di KAP atau sebagai internal audit di Bank/Sekuritas/Lembaga Keuangan dan minimal 7 tahun di bidang keuangan
  4. Pengalaman Kerja Staf SPI : Minimal 2 tahun sebagai Auditor di KAP
  5. Dapat berbahasa Inggris lisan maupun tulisan
  6. Diutamakan memiliki pemahaman accounting, auditing, standar dan sistem perpajakan
  7. Memiliki kemampuan analisis, berpikir logis, berkomunikasi baik, bekerja di bawah tekanan, bekerja sama dengan tim, disiplin, teliti, integritas tinggi.
Persyaratan Khusus:
  1. Jenis Kelamin laki-laki / perempuan.
  2. Untuk Kepala SPI maksimal 45 Tahun dan untuk Staf SPI maksimal 30 Tahun
  3. Sehat Jasmani dan Tidak memiliki ketunaan (Disable) dengan dibuktikan Surat Keterangan Dokter dan Hasil General Check Up
  4. Apabila terdapat perbedaan data yang bersifat substansial antara Soft Copy (Online) dan Hard Copy (berkas lamaran) pada saat Verifikasi Dokumen akan mengakibatkan peserta gugur dan tidak dapat melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya
  5. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan Pusat Investasi Pemerintah serta tidak dapat diganggu gugat.
  6. Pendaftaran Online di http://.pip-indonesia.com atau di Kantor Pusat Investasi Pemerintah tanggal 23 Juli - 13 Agustus 2012
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Pusat Investasi Pemerintah ini, segera kirimkan lamaran, CV dan penunjang lain melalui alamat:

Pusat Investasi Pemerintah (PIP)
Jl. Imam Bonjol No.61, Gedung Graha Mandiri, Lantai 5, Jakarta Pusat
Atau via email: hrd@pip-indonesia.com

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut, yaitu untuk dilakukan assesment melalui TPA, Psikotest, dan Wawancara, serta peserta tidak dipungut biaya dalam proses rekrutmen calon pegawai.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar