Adsense Link 728 X 15;

Lowongan Kerja MNC Life Assurance

Posted by elma Jumat, 06 Juli 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Lowongan Kerja MNC Life Assurance - PT MNC Life Assurance (MNC Life) adalah salah satu Perusahaan Asuransi di Indonesia yang dapat mencakup masyarakat kelas menengah ke bawah yang dikelola oleh PT Bhakti Investama Tbk. MNC Life Assurance merupakan satu-satunya pemain di industri asuransi jiwa yang didukung grup media terbesar di Indonesia, dan memiliki captive market yang luas. Tahun ini PT MNC Life Assurance menargetkan premi asuransinya mencapai Rp50 miliar. MNC Life Assurance yang berdiri sejak 23 November 2010 terus berakselerasi dalam memberikan solusi finansial ke seluruh masyarakat Indonesia dengan memasarkan produk asuransi jiwa yang lengkap melalui system multi jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utama.

MNC Life Assurance adalah satu-satunya pemain di Industri asuransi yang didukung langsung oleh grup media terbesar di Indonesia sehingga memiliki potensi pasar yang sangat luas. Saat ini PT MNC Life Assurance memiliki kantor penjualan yang tersebar di lima kota yaitu, Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Surabaya. Bulan Juli 2012 ini PT MNC Life Assurance membuka Lowongan Kerja 2012 dengan posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 MNC Life Assurance
Manager Sales Executive

Requirements Lowongan kerja ini:
  1. Pernah menjadi Agen di Asuransi Jiwa minimal 1 tahun
  2. Mempunyai sales record yang baik
  3. Mampu merekrut dan memimpin team
  4. Minimal SMA / SMK, mempunyai jiwa entrepreneurship
  5. Mampu bekerja dengan target
  6. Untuk yang berdomisili di lokasi: Jakarta, Bandung, Medan, Bali, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Manado, Bangka Belitung, Yogyakarta
Benefit:
1. Guaranteed income
2. Over Riding (diatas rata2 perusahaan asuransi jiwa)

Anda berminat dengan Lowongan Kerja 2012 MNC Life Assurance ini? Segera kirimkan lamaran, CV kerja dan photo terbaru ke alamat:
PT MNC Life Assurance
MNC Tower 7th fl
Jl. Kebon Sirih Kav. 17-19 Jakarta 10340
Lihat sumber berita disini
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar