Adsense Link 728 X 15;

Lowongan Kerja PT Djarum

Posted by elma Senin, 18 Juni 2012 0 komentar
Adsense Content. recommended 336 X 300
Lowongan Kerja PT Djarum
Lowongan Kerja PT Djarum - PT Djarum merupakan perusahaan rokok di Indonesia yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Awalnya perusahaan ini hanya dijalan oleh sekitar 10 orang. Namun, Tiga tahun kemudian Djarum memasarkan Djarum Filter, merek pertamanya yang diproduksi menggunakan mesin, diikuti merek Djarum Super. Selain dunia rokok, PT Djarum juga dikenal aktif terlibat dalam dunia bulu tangkis. Klub bulu tangkisnya, PB Djarum, telah menghasilkan pemain-pemain kelas dunia.

PT Djarum produk rokok yang dikeluarkan oleh PT Djarum laris manis di pasaran dan beberapa produknya menjadi pemimpin pasar lokal. Beberapa produk Djarum adalah Djarum Super, Super CS, Super Mezzo, Coklat, Coklat Extra, Istimewa, 76, Black, Black Slimz, Black Menthol, Black Cappucino, Black Tea, Vanilla, Splash, Original, Cherry, Menthol, Special, Cigarillos, L.A Lights, L.A Menthol Lights, Inspiro, Dos Hermanos, Gold Seal dan Envio Mild. Kini PT Djarum membuka Lowongan Kerja Juni dengan kualifikasi sebagai berikut:

PROMOTOR/KANVASER (CODE:PROM)
Kandidat yang lolos seleksi akan ditempatkan pada kantor Pemasaran PT DJARUM dan bertanggung jawab untuk melaksanakan penjualan produk serta kegiatan promosi di daerah yang ditugaskan.

Kualifikasi Lowongan Kerja PT Djarum ini:
1. Laki-laki, usia maksimal 25 tahun
2. Belum menikah
3. Memiliki SIM A dan SIM C
4. Pendidikan minimal D3 atau sederajat
5. Bersedia ditempatkan dimana saja
6. Tertarik dengan pekerjaan lapangan

Jika anda memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2012 PT Djarum ini dan anda memiliki kemampuan yang dapat dikontribusikan dan ingin menjadi bagian dari tim kami, silahkan mengirimkan lamaran lengkap ke :
Kantor Perwakilan Djarum Bogor
Jl. Raya Sukabumi km. 1,5 No. 61
Desa anjar Waru Kec. Ciawi Kab. Bogor 16720
Paling lambat: 29 Juni 2012, tuliskan kode lamaran Anda di sebelah kiri amplop.
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar